Nostalgia Monster Hunter 1(PS2) Offline


Beberapa hari yang lalu saya iseng bongkar lemari dan maen PS 2 lagi, dan game pertama yang saya maenin lagi setelah sekian lama adalah Monster Hunter. Game yang sampai saat ini sangat populer di setiap sequel nya,  dan yanh terakhir adalah di Console PS4 dengan title Monster Hunter World.

Back to topic, aku mulai deh maen Monster Hunter lagi. Dan ternyata game ini masih bikin ketagihan walaupun dulu saya udah sering banget maen game ini. Waktu nyari2 guide buat Monster Hunter kebanyakan guide nya dalam bahasa inggris dan inilah yang bikin saya inisiatif untuk membuat guide Monster Hunter dalam bahasa Indonesia supaya para gamer lokal lebih mudah memahami guide atau petunjuk ini. Silahkan di simak guide nya dari awal. 

Setelah membuat karakter, kalian akan bangun dan berada di sebuah desa dan tugas pertama kalian untuj menjadi seorang pemburu monster atau Monster hunter adalah untuk mendaftarkan diri. Temui kepala desa yang berada di sebelah utara rumah kalian. Setelah berbicara dengan ketua RT kalian akan dikasih modal pertama sebagai hunter yaitu uang sebesar 1500 Zenny. Saya sarankan kalian supaya menggunakan uang tersebut untuk membeli set Leather armor. 

Setelah membeli armor, silahkan bicara lagi dengan Kepala desa dan memulai quest pertama kalian. Untuk quest-quest awal saya rasa sangat mudah dan berfungsi sebagai dasar untuk menjadi seoramg monster hunter. Misalnya cara menggunakan senjata, membunuh monster hérbivora yang tidak begitu berbahaya kemudian mengambil daging nya dan membuat makanan welldone steak dari raw meat. 

Total ada lima quest yang berbintang satu, dan semuanya bisa diselesaikan dengan mudah. Terdiri dari; mengumpulkan 2 Raw Meat, Membuat Well-done Steak, Mengumpulkan 2 Herb dan 1 Spiderweb,  Membuat dan mengirim 2 Potion, Memancing kemudian mengirimkan 1 Sushifish dari hasil memancing.  Apabila setelah selesai semua quest nya jika kalian bicara dengan kepala desa lagi maka akan ada Urgent quest yang bisa dibilang seperti ujian untuk menuju quest ke tahap selanjutnya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nostalgia Monster Hunter 1(PS2) Offline"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak dibawah ini