Langrisser Sea Guide: Status dan Penjelasannya

Setiap hero mempunyai 6 status utama yaitu :



1. HP
         Kepanjangan dari Hit Point atau biasa juga disebut health point adalah nilai seberapa besar kamu bisa menerima serangan musuh. kalau nilai nya berkurang sampai 0 berarti Hero kalian mati. Status ini sangat penting bagi semua hero kalian tapi yang sangat penting adalah untuk Tank.

2. ATK
             Attack adalah jumlah seberapa besar kalian akan menghasilkan serangan fisik atau physical damage. Status Attack sangat penting untuk Hero DPS misalnya Leon, Cherry dan Elwin.

3. INT
             Inteligent adalah jumlah poin seberapa kuat hero kalian akan menghasilkan serangan magic atau magic damage dan juga mempengaruhi besarnya kemampuan untuk menyembuhkan pada hero healer kalian. Sangat penting untuk Hero seperti Lana, Bozel, Eggbert, Hein dll.

4. DEF
             Defense adalah kemampuan hero kalian untuk menahan serangan fisik atau physical damage dari musuh. Stat ini paling penting untuk hero Tank, karena dengan skil yang mereka punya mereka bisa mengkonversi sebagian atau bahkan seluruh nilai defense menjadi nilai attack. Maka saat kalian coba untuk meng-enchant equipment Tank kalian, Stat DEF, HP dan MDEF harus menjadi prioritas.

5. MDEF
              Magic Defense adalah kemampuan hero kalian untuk menahan serangan magis atau magic damage. Biasanya hero Mage dan Healer punya stat MDEF yang cukup tinggi.

6. SKILL
              Skill adalah kemampuan hero kalian untuk menghasilkan serangan kritikal atau bisa disebut juga crit chance. Kalo saya tidak salah 10 poin skill sama dengan 1% crit chance. Hero type Assasin biasanya punya poin SKILL yang cukup besar dan didukung oleh passive dan aktif skill mereka.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langrisser Sea Guide: Status dan Penjelasannya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak dibawah ini